Wednesday, February 26, 2014

#RunForLove


Hujan yang mengguyur Jakarta sepanjang malam di hari Sabtu tidak membuat kita patah semangat untuk lari berdua di keesokan harinya.

Jam 0500 pagi kita sudah start berangkat dari rumah menuju gathering point di FX Sudirman. Jalanan masih basah bekas hujan dan menyisakan genangan sana sini, eh tapi bukannya justru malah enak ya lari dengan cuaca seperti ini. hawanya adem, gak kepanasan.

Setibanya di FX sudah lumayan banyak peserta lari yang datang. wah ternyata yang bersemangat bukan hanya kita saja, senangnya :)

Sambil menunggu peserta lari berdatangan, saya menemani Matteo muter-muter dengan sepeda kecilnya di pelataran dekat panggung. Saya lihat ada beberapa anak seumuran Matteo diajak ikut lari juga oleh orang tuanya, tapi saya ragu daripada di tengah jalan nanti kecapekan minta gendong, lebih baik nunggu mama dan baba finish sambil sepedahan aja ya nak.

Setelah briefing sebentar, akhirnya tepat jam 0630 panitia melepas seluruh peserta #RunForLove 5K. Rutenya adalah melewati sepanjang jalan sudirman lalu naik jembatan semanggi, turun lagi dan putar di Ratu Plaza, finish di FX kembali.

Untuk kami berdua yang baru memulai kembali olahraga dan belum pernah lari berdua sejauh ini, pengalaman hari itu adalah luar biasa. Apalagi setelah finish masing-masing mendapat medali berbentuk hati yang keren banget. 

Uh senangnya kita bisa jadi bagian #RunForLove yang diadakan @TheUrbanMama. Sukses selalu TUM! ditunggu event keluarga sehat berikutnya :-*