Thursday, August 29, 2013

Taraaa

akhirnya ya...
setelah sekian lama ga ketak-ketik blog ini...mo ngetik psword aja bengong dulu sekian detik..lupa! :D

..........................................

Kira-kira sebulan lebihlah sejak pindah ke sarang baru, blog ini mulai terlantar. maklum, yang punya blog sibuk beberes, bongkar bongkar kardus, sibuk beradaptasi, sibuk nyari pasar mana yang wajib kunjung, dan (sok) sibuk sibuk lainnya...

Jadi gimana bu tinggal di lingkungan baru? betah?
puji tuhan betah....gimana gak betah coba, sekolah Matteo tinggal ngesot doang nyampe, tiap hari kalo mo nyangkul didrop suami sampai stasiun-pulangpergi, makin rapet-makin mesra (uhuy! cie..), pasar juga ga jauh2 amat..(balik2nya pasar lagi ya mak..). so far enjoy lah....

Tapi ya kalau dipikirpikir lagi emang kayak sulap hidup ini...dua bulan lalu kita mana ada kepikiran bakal pindah secepat ini, tapi ya itu tadi dimana ada niat dan modal nekat di situlah terbuka jalan kannn.....bukan begitu PakTarno? prok..prok..prok..

Jadi ya doanya adalah semoga dengan adanya kehadiran kami di lingkungan baru, para tetanggas yang udah hepi jadi makin yipiiiii....amin.

hi tetanggas! :)