Monday, March 11, 2013

Kunjungan ke Serpong

Wah wah wah blog ini terbengkalai lagi. Pemiliknya sedang sibuk atau pura-pura sibuk (baca: malas) nih? Sibuk dong pastinya. 

Puji tuhan, masih dipercaya dikasih tanggung jawab lebih sama si bos walaupun tentunya agak susah nyuri-nyuri waktu untuk nulis, tapi kecintaan untuk selalu membuat catatan kecil gak pernah surut. Semoga semakin disiplin dan tambah rajin nulis ya ma *pukpuk pundak sendiri*.

Kali ini mau nulis sedikit ah tentang bakal sarang baru mumpung masih excited setelah kunjungan sebentar di Sabtu siang kemarin.

Syukurlah sekarang lagi tahap bangun tembok samping. Ditambah lagi jalan depan kompleks lagi proses pelebaran. Yang terakhir itu kita gak duga sama sekali, alias pasrah nga ngarep. pikir kita ah palingan janji manis developer doang. Eh ternyata pas kunjungan kita kemarin ke sana, di pinggir jalan kanan kiri sudah banyak bangunan dirobohin demi pelebaran jalan. Senangnya J

Makin senang lagi begitu lihat lingkungan tetangga yang mulai ramai kanan-kiri. Jadi semangat ini nabungnya buat bikin kitchen set hihihi.

tetanggas yang mulai ramai

Tapi ada yang lebih senang lagi nih kalau dibilang mau ke Serpong. Siapa lagi kalau bukan Matteo J karena di sana dia bisa bawa truk kesayangannya, kotor-kotoran main pasir dan angkut batu bata merah ke dalam truknya, sementara mama dan babanya ngobrol sama mandor.

yeay, anteng!

Apalagi pulangnya dari situ, kita mampir ke playground Ricastro yang lokasinya di pinggir jalan, gak jauh dari kompleks rumah.

Playground ini sebetulnya semacam kumpulan dari mainan yang suka ditemukan di pasar malam, tapi sama pemiliknya dibikin lahan khusus outdoor pakai atap biar gak panas banget, di lahan itu ada berbagai macam wahana permainan anak-anak yang harganya terjangkau alias murah meriah.

Kalau dilihat sih lumayan lengkap ya playgroundnya, ada musholla dan cafetarianya juga. Mainannya mulai dari istana balon sampai flying fox dan trampolin macam bungee jumping juga ada. Lumayanlah buat alternatif anak-anak main kalau bosen ke mol.

Asik juga kok, gak kalah seru deh sama Lollipops, Chipmunks atau tempat bermain sejenis di mol. Bedanya kalau main di sini pakai kringetan dan panas-panasan. Yaiyalahhh … Cuma bayar 25ribu bisa dapet 7 tiket wahana :) 

Ayoklah kita melipir dulu, mumpung murah. hihihi.

istana balon 

kincir-kincir 

kereta-keretaan 

sampan gantung 

ada kora kora mini!

Jadi begitulah jalan-jalan kita wiken kemarin. semua senang, semua tepar :)