Wednesday, January 2, 2013

Menuju 2013

Sejak dari natal sampai menjelang 2013, libur berasa cepet banget abisnya. Ditambah lagi si mbak pulang kampung. waktu liburan habis buat beberes doang rasanya. tapi gapapa yang penting keluarga semua sehat. itu berkah yang gak ada habisnya disyukuri.

Libur natal dan tahun baru di Jakarta aja. Natalan seperti biasa sowan ke rumah ortu. Open house besar-besaran setelah 2 tahun absen. Untungnya Matteo gak rewel di rumah eyang. Main sendiri numpukin bantal-bantal kursi eyang di sofa yang dijadiin 'panggung' versi dia. Sementara saya sering ninggalin Matteo demi bantuin beberes rumah eyang. trimakasih ya nak, jadi anak manis :)

Tanggal 31 Desember, siangnya kita makan bersama keluarga merayakan ultah si mbah. iya, makan di mol yang tepat tiap jamnya selalu ada musik-musik dan patung keluar dari balik jam. Matteo sampe nontonin 2x, naik lift bolak balik ada kali 10 kali lebih. untung udah jadi emak-emak ya diri ini, udah kapalan rasa gatau malu dan cueknya hihihi.

mbah bday lunch

Malamnya, menjelang pergantian tahun baru gantian eyang yang penasaran sama Jakarta Night Festival hasil karya pak jokowi. okelah yang, mari kita kemon. walaupun sepanjang malam sampe jam 12 hujan rintik-rintik, kita tetep hadir.

Makan malam bersama dulu di McD Sarinah setelah perjuangan mencari bangku kosong. Untungnya Matteo gak rewel, disuapin makan nasi pake ayam, trus bobo pules di pangkuan saya sampai tengah malam menuju countdown baru deh dipindahin ke stroller dan kita bergerak menuju bunderan HI mau lihat pesta kembang api.

Hujan masih rintik-rintik, lautan manusia di sepanjang sudirman-thamrin, sampah berserakan, genangan air, gak menyurutkan semangat kita nonton kembang api. Senangnya kali ini bisa kumpul bareng keluarga di malam tahun baru walaupun cuma seru-seruan di HI. semuanya sehat, semuanya senang.

Terima kasih 2012 yang sudah banyak sekali keluarga kita dikasih kemudahan, kelancaran. Semoga berkat Tuhan terus menyertai kita. Amin.


new year's eve