Monday, January 7, 2013

Chipmunks Playland


Kapan itu saya punya janji sama Matteo mau ajak dia main di playground. Sudah sekian lama janji, baru saya tepati hari Minggu kemarin. Kita pergi ke mol terdekat yang ada playgroundnya. Ini pertama kali Matteo coba main di Chipmunks.

Karena lupa bawa kaos kaki dari rumah, kita berdua kena tambahan charge 10ribu untuk masing-masing kaos kaki. catat, mulai besok jangan lupa sedia kaos kaki di tas weekend.

Kedua, jangan lupa makan yang kenyang sebelum main. karena AC nya lumayan dingin, bisa masuk angin kalau main dengan perut kosong. Untuk yang belum makan dari rumah silakan beli makanan di Charlie's cafe. karena dilarang membawa makanan dari luar, kecuali kalau gak ketahuan hihihi. 

Untuk permainannya sendiri lumayan lengkap, mulai dari usia anak balita sampai SMP pun ada. anak balita bisa main di arena dekat pintu masuk. disitu ada mandi bola, carousel kecil, perahu musik, rumah-rumahan sampai mainan blok yang bahannya kayak bantal empuk. aman. Anak yang lebih besar bisa main di panjat-panjatan dari tali, blok keseimbangan, halang rintang, softball gun, giant slide, sampai flying fox juga ada. oya, mas-mas pengawas selalu siaga di setiap arena permainan, jadi ortu gak usah khawatir, bisa nunggu anak main sambil ngemil di kursi cafe.

Matteo begitu masuk pertama kali saya giring ke arena mandi bola dan carousel mini, tapi dia tidak tertarik. malah lari ke mainan tembakan dari peluru softball. wah senang sekali dia, sampai lebih dari 3 kali naik turun ngumpulin bola-bola untuk dibawa ke atas tempat lokasi senjata. 

Selesai main selama kurang lebih 3 jam, Matteo bobo pules. sepertinya kecapekan naik turun tangga jaring-jaring. walaupun htm nya agak lumayan mahal (menurut saya), tapi lihat anak puas main rasanya senang banget. Janji mama lunas ya nak :)


Kota Kasablanka Lt.2
Tel: 29465012
Entrance tickets weekdays 80rb weekend 115rb (belum PPN10%)
1 tiket dapat 1 free entrance pendamping.
untuk pendamping kedua bayar 15rb (belum PPN10%)