Thursday, August 23, 2012

Cerita Lebaran 2012

Tema  yang paling pas untuk lebaran kali ini adalah prihatin. Ya begitulah kenyataannya. Malam takbiran dapat kabar kalau ayah dari teman dekat kena stroke dan dirawat di RS. Lalu besoknya, lebaran hari pertama, anaknya pakde dari keluarga mertua yang sudah sekian lama sakit parah dikabarkan meninggal. Jadilah lebaran hari pertama itu ajang kumpul semua keluarga besar mbah. 

Lebaran hari ke-2 juga gak beda jauh. Acaranya halal bihalal sekalian pergi ke dua tempat yang kedua-duanya mengunjungi orang sakit. Di tengah suasana hangatnya lebaran kumpul keluarga besar, kita cuma bisa berdoa Semoga Tuhan menjamah mereka yang sakit dan segera dipulihkan kembali sehat bersama keluarga tercinta. amin.

Walau begitu, keriaan lebaran masih ada. Mulai dari baking kukis lebaran 3 hari non stop. hehe iya saya lagi kesurupan setan baking nih. Lalu Matteo yang semangat diajak kelilingan Jakarta mencari bedug takbir  akbar pas malam takbiran, sampai jalan-jalan menikmati sepinya jalan Jakarta sambil mencoba mall baru, dan puncaknya semalam Matteo nginep (setelah terakhir kalinya waktu usia masih 5 bulan dulu) di rumah mbah tanpa mama-baba ikut nginep. Syukurlah kami semua sehat dan masih bisa merayakan lebaran bersama. 

Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin....

Jaga terus kesehatannya yaaa...  :)