Monday, July 23, 2012

Ziarek ke Lembang


Sepertinya keputusan untuk pergi ziarek 1 hari (ziarah + rekreasi) ke Lembang, Bandung saat bulan puasa seperti sekarang ini adalah paling pas. kenapa? karena jalanan sepi-lancar-bebas hambatan-rekreasi pun bisa maksimal.

Minggu pagi tepat pukul 06.10 bis rombongan berangkat menuju Lembang. Pasukan peserta terdiri dari segala usia. bapak-bapak & ibu-ibu seumuran ortu saya ada, ortu muda juga ada, remaja, sampai balita pun ada. Matteo jadi peserta yang paling muda. Dan semua peserta itu adalah warga lingkungan gereja di dekat tempat saya tinggal. 

Jalan Salib dimulai jam 10 hampir berbarengan dengan selesai misa di Lembah Karmel. Kira-kira 30 menit jalan salib selesai dan dilanjutkan rekreasi ke Grand Paradise Hotel sekalian makan siang.

Mulai dari area Outbond, kolam renang pakai perosotan, kolam rendam belerang, sampai petik strawberry ada tersedia di hotel ini. Jadi dari siang ke sore kita gak kemana-mana lagi. 

Setelah acara ramah-tamah dan main games, kita makan siang, lanjut berenang dan rendam badan di kolam. Yang mau foto-foto narsis juga boleh karena banyak spot bagus untuk dijadikan background. :)

 jalan turun menuju lobi hotel

semacam waterpark

 waterfalls background

kolam rendam belerang

lupa mentas :p 


Grand Paradise Hotel
Jl. Raya Tangkuban Perahu No. 50
Lembang, Bandung
Tel: 022-2789177