Monday, July 9, 2012

Taman buah mekarsari

rombongan keluarga besaaaaaar

Dari dulu saya ingin sekali ajak Matteo jalan-jalan ke taman buah mekarsari karena dia sudah hafal nama-nama buah dan bentuknya, pasti senang deh diajak lihat aneka buah bergelantungan di atas pohon.

Kebetulan rombongan arisan keluarga besar mertua hari minggu kemarin ada acara pikinik bersama ke taman buah mekarsari. saya dan matteo ikutan nebeng bis rombongan. 

Hmmm sebenarnya ada sisi enak-gak enaknya sih kalau nebeng rombongan. Enaknya semua udah diatur  rapi sedemikian rupa, kita tinggal ngekor aja kemana kepala rombongan pergi. Bagian gak enaknya, waktu kita  jadi terbatas kalau mau misah dari jadwal acara. 

Jadi ya kemarin itu Matteo cuma dapet naik kereta muter-muter lahan taman mekarsari yang luasnyaaaaaaa minta ampun, lihat buah-buah kostum joged dan duduk-duduk saja di bawah tenda acara keluarga besar.  

Karena lagi-lagi berbarengan dengan libur anak sekolah, whoaaa crowded banget! mau naik bebek kayuh di danau antriannya panjang, mau naik kereta misah dari rombongan-antriannya ngalahin konser, mau lihat apa itu pongo show lokasinya jauh dari area rombongan, mau petik buah-buahan juga beda lokasi. Jadi kurang maksimal nih pikniknya. 

well, kayaknya next time kita bakal kesini lagi kali ya tapi gak pake rombongan...

 matteo happy naik tayo (baca: bis)

nonton buah joged

 ikutan joged


 toko souvenir