Monday, July 9, 2012

Pesta lampion @ TMII


Sabtu kemarin sepulangnya menjenguk saudara yang sakit di RS Cibinong, kita main ke TMII mau lihat acara pesta lampion yang sponsornya Permatabank. Lagipula tiket masuk sudah beli duluan via @LivingSocial_ID. jadi daripada mubazir mending dipakai sebelum expired.

Jam 1530 kita sudah tiba di lokasi TMII. karna pas bersamaan dengan liburan sekolah, TMII penuh sesak. banyak bis-bis besar parkir di pinggir jalan. daripada ikutan antri macet, lebih baik kita cari makan dulu. 

Jam 1700 kita masuk ke arena pesta lampion. letaknya tidak jauh dari teater keong mas. Dari kejauhan lampion terlihat cantik sekali, wuih sepertinya bakal seru nih di dalam sana.

Ternyata benar. orangtua dan anak-anak kelihatan menikmati pesta lampion outdoor ini. seperti jalan-jalan sore tapi dikasih suguhan mata yang menghibur. lumayan nih buat hiburan warga jakarta yang susah cari space untuk jalan-jalan di taman sambil bermain dengan anak. 





Sampai kemudian Matteo lihat balon raksasa. dia merengek habis-habisan minta naik. hmmm bukannya apa, saya cuma takut di atas sana anginnya kencang karena sudah malam. tapi rayuan saya gak mempan. jadi...yuk kita naik balon udara.



Waaa cantiknya pemandangan malam hari naik balon udara. Lampion-lampion terlihat makin cantik dilihat dari atas. untungnya Matteo gak takut minta turun. malah minta mimik dot dia kayaknya enak kena angin bikin ngantuk haha.


HTM Celebration of Lights = Rp60.000 (belum termasuk tiket masuk TMII)
harga tiket balon udara. dewasa Rp120,000 anak-anak Rp100,000