Monday, June 18, 2012

Barney Space Adventure

Awalnya baba yang kasih tau kalau di Gandaria City bakal ada Barney dkk pentas musikal. Tiketnya bisa dibilang lumayan mahal, hampir setaraf Disney On Ice beberapa bulan yang lalu. Oke, saya akhinya beli tiket dengan asumsi akan seru seperti Disney on Ice di Senayan. 

Ternyata saya kecewa, anak-anak apalagi. 

Saya gak mau bicara soal Barneynya karena saya dan Matteo gak nonton sampai habis. Saya mau bahas Skeeno hall Gandaria City, tempat si Barney dkk manggung.

Memang dibandingkan Disney on Ice kemarin, antri tiket di Skeeno hall ini lebih enak karena kan di dalam mal ber-AC, anak-anak tidak kepanasan dan rewel berlebihan. 

Tapiiiiiii...untuk acara yang melibatkan anak-anak didalamnya, pemilihan tempat di Skeeno Hall ini is a BIG NO NO.

kenapa?

1. tempat duduk di Skeeno Hall itu tidak seperti di JCC Senayan yang berupa undak-undakan. Skeeno Hall tempat duduknya rata. persis kalau kita seminar di aula. kasihan anak-anak yang duduknya di bangku silver, mereka sampi melongokkan kepala, belum lagi kalau di depan kita adalah kepala bapak-bapak yang badannya tinggi. makin ketutupanlah si Barney. untungnya Barney besar ya :p 

2. Untuk jeda dari session 1 ke berikutnya tidak ada pengumuman sama sekali. Tiba-tiba lampu dari padam jadi terang, dan beberapa ortu bertanya-tanya, ini jeda atau apa? berapa menitkah istirahatnya pun tidak ada yang memberi tau.

3. Di sesi 1, tidak begitu banyak special effect yang kadang suka bikin anak takjub. Saya lihat ada beberapa anak yang tertidur pulas sebelum habis sesi 1, begitupun Matteo.

Saat break itulah saya pergi keluar, dan tidak kembali lagi nonton kelanjutannya. Menurut saya Skeeno Hall kurang nyaman untuk acara anak-anak. Sekian.