Monday, March 26, 2012

Maret longwiken

Longwiken di tengah bulan abis gajian itu emang enak banget ya :)

Walaupun gak keluar kota, tapi cukup padet juga acara long wikenan ini. Yang paling seneng itu hari Sabtu, ketemu teman-teman alumni SMP, salah satu teman undang selametan di rumah barunya. Ujung-ujungnya arisan juga.... dasar mamak-mamak ga bisa ngumpul dikit, bawaannya pengen ngocok aja. #eh.

Matteo senang dia karena banyak teman mama yang bawa anaknya juga. Mulai dari main di kamar, nonton tv, main di taman kompleks sampai mandi-makan bareng! hihihi. Bener-bener deh main terus dari siang sampai malem. Kalau ga rewel gini besok diajak lagi ya nak.. 

ayunan yang jadi rebutan 


 next, arisan generasi kedua :)


Minggunya...

Janjian ketemu sama mbah & tante nanda di Lottemart KuninganCity. kenapa Lotte? karena gak rame, belanja nyaman, troli masih bagus, rodanya gak seret dan gak karatan kayak toko sebelah, raknya rapi dan gak nemu satu pun mbak-mbak lagi rapihin stok barang yang bikin macet lorong, dan tinta struknya jelas loh #penting. ya, saya termasuk mamak-mamak yang doyan ngecek struk belanjaan...

Eh tapi kemaren dapet kejutan loh dari Lottemart KunCi. Buat yang belanja dengan kelipatan 200ribu dapet foto studio untuk anak-anak GRATIS! makin cintalah saya sama Lottemart hihihi...

buat mamak-mamak yang belom sempet foto studio buat anaknya karena ngerasa ga perlu-perlu amat kek saya ini, begitu disodorin gratisan dijamin langsung mau'an. :p

Untungnya lagi nih, Matteo gak ngambek dipakein kostum. Saya sempet takut dia nangis karena takut sumuk di dalam kostum. ternyata sampai selesai foto pun dia malah lari-lari pakai kostum yang gak mau dicopot! haduh.

mamaaa kostumnya kekecilan

aku si kepik gembil :)