Monday, March 5, 2012

Konser kangen


Kangen nyanyiin lagunya. liriknya yang gak biasa. dan pengen lihat mukanya si Per Gessle yang gak pernah jelas. gak tau kenapa ya yang sering jadi headlines itu foto mukanya si Marie Fredriksson. dan penasaran sudah setua apa ya mereka berdua? apa masih sekeren dulu? 

Sabtu kemarin semua pertanyaan terjawab. Bersama teman-teman dekat kita nonton Roxette di Ancol. Iya, si duo swedia itu terlihat sudah uzur. Masuk umur 50-an fisik gak bohong. Kerutan di leher terlihat jelas waktu muka Marie tersorot di layar. Nada yang diambil pun sudah jauh dibawah lagu aslinya, tempo ikut melambat. tapiiiiiii........ salutnya kolaborasi suara mereka masih tetep keren. uhuhuhu...terharu deh lihat mereka yang masih semangat hibur kita.

Sama kayak mereka, kita juga udah gak sanggup pesen tiket di deretan festival. Sudah gak kuat berdiri makk..pegel. fisik kita juga dah ga boong, sangu nya aja tolak angin sama koyo haha. dah mak-mak gini  mending duduk manis aja deh di tribune :p

Gak banyak cerita, yang jelas kita semua puas. Puas bisa diobatin kangennya sama Roxette. Biarpun ada 1 kejadian anti klimaks dimana pas si Marie dah ambil ancang2 mau nutup lagu dengan suara tingginya itu ehh mike nya mati! hwaa..saya yang nonton aja langsung maknyes sedih. huhuhu kenapa pas bagian penutup sih... 

Tapi abis itu tepuk tangan saya paling kenceng plus bonus lengkingan andalan heheh...karena memang keren! keren! duh berapa kali saya musti bilang keren. Puji Tuhan konser berjalan lancar dan tertib. dan yang paling penting kangen saya terobati....terima kasih Roxette :)

senyum puas penonton :)