Saturday, February 11, 2012

Ultah ke-2 Matteo


Sampai dengan hari H ultah Matteo ke-2, saya masih tidak punya rencana apapun untuk bikin pesta ulang tahun. karena ya memang tidak ada rencana. 

Tapi kenyataan bilang lain. Satu per satu teman-teman dekat beserta suami dan anaknya pada datang ke rumah bahkan si mama nica yang dulu pernah bikin cake ultah pertama Matteo, malah inisiatif bikin cake lagi, kali ini bentuk mukanya si mikimos. Godblesyu mamak.

Mama mertua dan adik ipar juga datang bawa nasi kuning kumplit dengan lauknya. Benar-benar bikin terharu. Jadilah hari itu semua serba dadakan. Acara berenang dadakan, pesan asinan dan ayam KFC dadakan, sampai bikin goodybag dadakan! hihihi.

Syukurlah semua lancar dan cuaca pun cerah mendukung. Senangnya punya keluarga dan teman-teman yang solid dan perhatian kayak gini. Biarpun acaranya sederhana yang penting guyub ya makk.. love u all.

............minggu depannya di hari yg sama.......

Yeay Matteo tiup lilin lagi. Momen yang paling disukai dan selalu diulang-ulang hihiihi. Walaupun niupnya ke atas dan bikin poninya sukses berkibar, tapi tiup lilin bersama ini berhasil juga dilakukan .

Bersamaan dengan ultah Kakak Stefan-sepupunya, dan dihadiri oleh keluarga besar maka sah sudah pesta ultah cucu kali ini, ya kan Yang? hehe. Iya nih, kata eyang ga afdol kalau tidak lihat cucu tiup lilin ultah :)


Cepat sekali sih kalian sudah pada besar... *diamdiam mewek*