Wednesday, October 5, 2011

Pasya Playground


Hari Minggu kemarin Matteo dapat undangan pesta ultah di Pasya Playground. Kebetulan belum pernah kesini walaupun sudah pernah dengar namanya dari ibu-ibu seperjuangan. Karena itulah saya semangat ingin lihat kayak apa sih bentuknya. Padahal hari itu berbarengan dengan resepsi rekan kantor.

Ternyata Pasya Playground luas ya. Yang paling bikin mata Matteo berbinar-binar adalah carousel yang cukup besar di tengah-tengahnya. Jadi selain anak-anak, mama, papa, siapapun yang mengantar bisa ikutan naik carousel... asiikk mama juga suka kalau gini nih :p

Selain carousel, di Pasya Playground ada banyak mainan. ayunan, trampolin, see-saw, seluncuran bola, jembatan goyang, hulahup, balok lego yang super besar, putar-putar naik choo-choo train, panggung kecil untuk acara ultah lengkap sampai food court kecil untuk makan siang pun ada! wuiiihh pas memang untuk acara pesta ultah anak.

Eh tapi Matteo gak terlalu hepi ding, karena jam pesta berlangsung adalah jadwalnya Matteo bobo. Dan mungkin kecapekan juga nonstop habis dari kondangan. Jadi yaaa...cuma naik carousel beberapa kali setelah itu rewel minta pangku mimi susu.


Pasya Playground, next time kita kesana lagi ya...



Pasya Playground
Pasaraya Blok M Lt. 5
Tel: 021-7260170 ext 2412