Thursday, September 8, 2011

Kemana libur lebaran?



Senang deh baca/dengar cerita-cerita libur lebaran teman-teman pada seru semuanya. Saya mau catat juga ah libur kemarin kemana saja supaya nanti kalau Matteo sudah bisa baca, dia tau diajak kemana saja sama mamanya ;)

Hari pertama tentunya sowan ke rumah Mbah Kebon Jeruk, lanjut ke Mbah Villa Kelapa Dua dan terakhir Mbah Cibinong. wah wah kenapa mbah-mbah semua? harus itu. sebagai yang muda, hari pertama lebaran wajib hukumnya salim sungkem ke tetua.

oya, Matteo tidak pakai baju koko lebaran kali ini, karna sudah besar pakai celana kodok aja yang banyak kantongnya #kode. hihi

Hari kedua, di rumah saja. beberes rumah sambil nyemil makroni schotel bikinan sendiri. sorenya ke ambasador, makan yoshinoya karena Matteo sepertinya bosan makan masakan mamanya.

Besoknya, kita bergabung dengan mama stefan numpang berenang di hotel tempat mereka nginep sementara baba gak ikut, mau leyeh-leyeh di rumah sambil bayar hutang nonton dvd yang antriannya makin panjang. curang ya.

Tapi ternyata acara berenang di kolam renang hotel yang ada di lantai 8 itu gak sukses. airnya dingin dan anginnya kencang. anak-anak pada rewel. sebagai gantinya mereka main air di bath tub kamar. haha lucu liat kelakuan mereka.


Hari ke-4, niat banget pagi-pagi sudah rapi-wangi meluncur ke rumah Eyang Depok. dari sana kita ke Jungle Bogor, mau berenang sama-sama lagi dan baru pertama kali kesana. Sebelum sampai Jungle, kita mampir dulu lihat rusa-rusa peliharaan kompleks BNR. Murah meriah seru!



Dan ternyata ketika sampai di depan Jungle, alamakk cendol bin cincau alias penuh banget nget! daripada berenang sikut-sikutan gak nyaman, mending gak jadi aja. Akhirnya kita makan baso dan cobain jajanan di depan lobi menuju loket.

Rupanya semangat anak-anak untuk berenang ini tak menyusut sedikitpun. Akhirnya kita berenang ke Citra Grand deket rumah mama stefan. yampuunn tau gitu ngapain juga musti jauhjauh dan macetmacetan ke Bogor sih. hihih.


Hari ke-5 (minggu), seperti biasa ke gereja. pulangnya jajan dan mampir untuk groceries sebentar. Matteo suka sekali belanja di supermarket yang ada mobil-mobilan jadi satu sama trolley. Mau selama apapun mama belanja, Matteo gak rewel. iya, tapi mama bisa bangkrut nak... :(


Thanked God, walaupun ditinggal si mbak mudik, liburan kami berjalan lancar. semuanya hepi, puas dan yang paling penting SEHAT.