Monday, August 1, 2011

KA...untuk iKAn


Cuput. Cumer. Cubir. Ketiganya ikan cupang yang baru dibeli minggu kemarin untuk Matteo. Mereka ada tanpa rencana, jadi awalnya kan karena Matteo sudah bisa ngomong KA...KA... setiap kali lihat gambar ikan di babytv. sampai suatu ketika kita lewati daerah Saharjo yang sedang macet dan di seberang jalan terlihat spanduk restoran seafood lengkap dengan gambarnya. tiba-tiba Matteo KA...KA... sambil nunjuk ke gambar spanduk. Dan semua isi mobil pun bertepuk tangan :D

"Oke nanti kita beli ikan cupang ya", kata baba.

Sepertinya sih agak beda konsep dengan saya yang berharap babanya akan bilang "oke nak, minggu depan kita ke seaworld ya" dan nampaknya mama harus bisa menerima kenyataan kalau untuk sementara ini ikan cupanglah solusinya :)



Siangnya, kita beli ikan cupang di dekat rumah. 20 ribu dapet 3 ekor. warna putih, merah dan biru. maka itu kita namakan Cuput (cupangputih), Cumer (cupangmerah) dan Cubir (cupangbiru).

well, ternyata si anak penggemar ikan cukup bersenang-senang dengan 3 toples yang berisi ikan berbuntut seperti kipas megar.


Hey cupang brothers, selamat datang di rumah kami, semoga kalian awet tanpa intervensi si tangan kecil gendut :)