Monday, April 18, 2011

Akhir pekan

Matteo sibuk sekali weekend ini. Biasanya setiap akhir pekan cuma guling-guling di rumah saja. Makan-tidur-ngedot-main-pup. Gitu aja terus sampai mama bosen ndusel-ndusel. Hehe.

Hari Sabtu yang super puanass itu, kita putuskan untuk berenang di dekat komplek rumah mbah seperti yang dulu pernah. Yipiii main air!

Agak pesimis juga Matteo terakhir berenang sudah lama sekali, waktu umur 5 bulanan. Itupun masih pakai neck ring. Seperti biasa baba sudah siap meniup ban renang untuk Matteo biar tidak kelelep.

aaa..mamaku kelelep


Cuma saya dan Matteo yang masuk ke kolam. Baba dan mbah leyeh-leyeh di pinggir sambil foto-fotoin kita yang asik berenang.


gini ma caranya aku ajarin..splish! splash!


Ternyata ada yang betah dengan kegiatan main air cibang cibung ini. Sampai 30 menit lebih! Dan kaki saya sudah gempor gara-gara terlalu lama berjongkok di kolam cetek khusus anak kecil.

.......................................................................................

Hari minggu seperti biasa kita pergi ke gereja. Saya menemani Matteo sekolah minggu yang lagi-lagi dia malas-malasan tiduran di atas karpet sambil ngedot, sementara kakak-kakak dan teman-teman seusianya asyik bernyanyi dan melompat-lompat. Hmmm kenapa ya anak ini kok jagoan kandang?

Pulang gereja gantian kita ke rumah eyang. Disana Matteo puas mainan kelinci yang sengaja eyang pelihara untuk cucu-cucunya setiap kali berkunjung.

kenapa kelinci eyang ga suka kangkung ma?


Puas main di rumah eyang, kita pulang. Eh mampir dulu di Purrel Kids Salon mau potong rambut Matteo yang sudah kayak singa kecilnya Jojo Circus. Hihihi. Ini pertama kali Matteo potong rambut di Purrel.

Ternyata datang jam 3 sore adalah paling pas karena tidak antri dan mas tukang cukurnya gesit, bisa selesai sebelum Matteo rewel. Iya Matteo paling rewel kalau diselimutin alas kain yang lebar itu karena tangannya tidak bisa keluar bebas.

ngengg..ngengg...ma aku ga suka pakai jubah merah inii


Setelah cukur rambut, kita makan dulu di Resto Mandala, karena ingat Matteo yang lagi susah makan beberapa hari ini. Mungkin bubur ayam Mandala yang enak banget ini bisa dicoba, siapa tahu dia doyan. Eh bener loh lumayan masuk lebih dari 5 sendok bayi. Huhuy saking senangnya sampai lupa foto.


Kolam Renang Kompleks Kedoya Permai

HTM: Rp.30,000/orang (anak & dewasa)


Purrel Kids Salon

Jl. W. Monginsidi 64A Kby Baru-Jaksel

Tel: 021-7267759



Resto Mandala

Jl. W. Monginsidi 80 Kby Baru-Jaksel