Sunday, February 13, 2011

Just the 2 of us

Yes ini hari minggu. harinya Tuhan :)

Pagi-pagi buta baba udah bangun dan pergi ke bandung karena ada urusan. biasanya kita selalu pergi ke gereja bertiga. mama ragu sebenernya kalau gak ada baba, kira-kira mama sanggup gak ya ke gereja berdua Matteo? mana udah telanjur janji mau jenguk teman yang punya bayi 5 bulan lalu *agak basi memang*.

Jawabannya adalah yes. mama sanggup. correction, yes we can! *direspons dengan mata belo matteo yang polos* (apa sih ini mama yas yes yas yes mulu).

Untuk menghindari osteoporosis dini, mama meminimize bawaan. gak usah pakai tas ransel lah, karena bakalan kayak topeng monyet ntar, ribet. mama pakai diaper bag biasa aja yang nyantol di pundak. jadi gambarannya kira-kira begini, Matteo gendong cukin di sebelah kiri, dan diaper bag di pundak kanan. jiahh tetep ribet.

Setelah nyetop taksi yang puji Tuhan gak lama nunggu, akhirnya kita meluncur ke gereja. ehh baru juga duduk sebentar di dalem taksi, kok ada basah-basah nih di tas. setelah dicek ternyata botol air putih tutupnya agak melenceng dikit, airnya merembes ke tas kain. okey, jangan panik. ini hanya ujian kecil *walopun kesel sih sebenernya*.

Seperti biasa, selama misa pagi berlangsung Matteo tidur pulas. such a good boy, isn't he? :)

Matteo sangat kooperatif sampai misa selesai, dan sayangnya mama gak bawa makan siang matteo demi alasan supaya tas gak terlalu berat. akhirnya mama beli 2 kroket dan 1 arem-arem untuk cemilan matteo karna abis ini mau melipir ke sarinah beli kado untuk bayi dulu.

Sambil nyari kado, mama multitasking nyuapin Matteo kroket. i wish i have lots of hands kayak dewa apa itu namanya, Durga? ya itulah pokoknya.

wrapping baby gift, done. saatnya berjuang lagi mencegat taksi. fiuh...pundak kiri masih gelantungan matteo, pundak kanan-diaper bag, tangan kiri nenteng kado bayi, tangan kanan menyetop taksi. jeez...what a day :)

Pundak mama yang cenut-cenut ini agak terhibur setelah bertemu dengan teman-teman lama. yang lebih seru lagi, mereka pun ada juga yang bawa anaknya. yipiii rame! :D

end up nya adalah, kita pulang duluan karena stok susu Matteo tinggal satu sekat hihihi. lagipula Matteo udah mulai cranky karena cuaca panas hari ini dan gak bisa bobo karena rame suara orang ngobrol ketawa tawa. kita pun pulang menjelang sore.

Overall, mama senang hari ini. pergi berdua Matteo ternyata menyenangkan, biarpun gak ada baba nemenin, tapi yes we can! ya kan Matteo? *uh lagi-lagi direspons bengong mata belo*