Monday, January 24, 2011

'Warga baru'


Senangnya salah satu whislist saya ini kesampaian juga. Ya, setelah mengamati pertumbuhan Matteo akhir-akhir ini, apalagi nafsu makannya yang pemakan segala itu (kecuali ikan-alergi), oh dan atas saran salah satu teman baik yang hobi banget baking, akhirnya beli juga benda ini.

Dan satu hal lagi yang bikin seneng, harganya pun on budget. emang ga pingin juga sih yang mahal-mahal buat beginner kayak saya ini. yang penting hasilnya bisa dimakan dan ga gosong aja udah syukur banget :p

Entah karena 'euforia barang baru' atau memang sensasi baking yang membara *halah-apapula ini*, jadilah wiken kemaren iseng-iseng bikin macaroni panggang sekalian uji coba cara kerja oven ini.

So far gampang sih pengoperasiannya. tinggal putar ke arah timer, atur suhu panggangan, lalu tunggu sampai bunyi 'ting' nyaring, jadi deh.

Jadi berhasil nih? ooo belum tentu kawan hahaha. percobaan baking pertama si macaroni itu sedikit mengalami hambatan sana-sini. yang musti pindahin dari ramekin ke loyang lah, belum lagi kurang susu cair lah, yang jelas sih oven ga salah, yang salah kokinya hihihi.

Tapi gapapa, rasa penasaran ini belum selesai kok. malah sebaliknya. bahan-bahan untuk baking project selanjutnya sudah siap. mari berdoa saja, semoga kami berdua (saya & oven, tentyunya) pada akhirnya menemukan kemistri yang pas untuk resep berikutnya. semangaaaaatt :D


*eh itu si loyang schiffon emang sengaja nangkring, nampang aja dulu bikin mah ntar2an tergantung cuaca hihihi