Thursday, October 28, 2010

Cloth diaper #part2

ini 2 clodi yang ukurannya paling slim dibanding merk lain. untungnya paha pinat juga langsing. jadi sampai umur 8 bulan pun masih kepake.

Rumparooz


1. Rumparooz (disingkat RaR)

clodi pertama yang aku beli buat pinat jauh sebelum dia lahir. aku naksir sama modelnya yang imut dan warna babyblue. selain itu penasaran juga apa sih kehebatan popok ini kok harganya sampai ratusan ribu hehe. insertnya pun ada 2 macam: 1 besar untuk lapisan bawah dan 1 kecil untuk lapisan atas. dan di insert itu dipakein kancing lho, biar ga gampang bergeser. RaR paling cocok dipakai untuk newborn baby. kelihatan rapi dan ga bulky.

2. Grobaby

waktu beli clodi ini namanya masih Grobaby, sekarang sudah ganti jadi Grovia. ini satu-satunya clodi yang pinat punya dengan motif garis-garis. baba pinat juga senang motif ini. insertnya pun lumayan tebal-jadi lumayan lama keringnya kalau dijemur. tapi best partnya popok ini bukan model pocket system-yang masukin insert ke dalam kantung. tapi insertnya ada kancing yang tinggal dipasang ke lapisan luarnya. gampang kan.


tampak depan


tampak belakang

karena insertnya bisa dicopot, bisa jadi celana renang dadakan waktu pinat belajar berenang. daripada beli popok khusus renang kan mahal. hihihi *mamairit*.

taraa...jadi deh celana renang ;p

(still) to be continued...